Peduli Gempa di Palu, KKPMB Melakukan Penggalangan Dana dengan Turun Ke Jalan

Bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Sulawesi Tengah, tepatnya Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Jumat (28/9/2018) sore.

Peristiwa tersebut menuai banyak simpati dan empati serta belahsungkawa dari berbagai kalangan masyarakat. Salah satunya dari Kerukunan Keluarga Pelajar Mahasiswa Batetangnga (KKPMB) sebagai wujud solidaritas, melakukan penggalangan dana di Jln. Pengayoman, Makassar (30/9) malam.

Mas'ud, selaku koordinator penggalangan dana saat di hubungi di lokasi, mengatakan bahwa penggalangan dana yang di lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa dan tsunami di Palu.

"Penggalangan dana yang kami lakukan ini, sebagai wujud solidaritas dan kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang tertimpah musibah gemba dan tsunami di Kota Palu," ungkapnya (30/9).

Penggalangan dana tersebut di ikuti oleh puluhan anggota KKPMB yang berstatus sebagai mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di makassar.

Menurut ketua KKPMB, M. Irfan. Bahwa dana yang berhasil di kumpulkan akan langsung di salurkan ke korban yang sementara di ungsikan di Asrama Haji Makassar

"Setelah melakukan penggalangan dana, uangnya akan kami salurkan langsung ke korban yang sementara sebagian tengah di ungsikan di Asramah Haji Makassar", ungkapnya. (*\Zaruk).

Berikut poto-potonya:


Gambar: Saat melakukan penggalangan dana

Gambar: saat melakukan penggalangan dana 2

Gambar: orasi koordinator penggalangam dana

Share on Google Plus

About KKPMB

Kerukunan Keluarga Pelajar Mahasiswa Batetangnga (KKPMB) adalah oragnisasi paguyuban yang menghimpun pelajar dan mahasiswa yang berasal dari desa Batetangnga.

0 komentar:

Post a Comment