KKPMB Sukses Menggelar Pleno Kepengurusan Periode 2017 s.d 2018

Kerukunan Keluarga Pelajar Mahasiswa Batetangnga (KKPMB) kembali menggelar kegiatan yakni Rapat Pleno I bertemakan "Mengoptimalisasi Kinerja dan Peran Pengurus  menuju KKPMB yang dedikatif dan berintegritas" di Tanjung Bayang, Makassar, Sabtu (16/02/2019).

Forum ini merupakan forum pertama yang dilaksanakan selama KKPMB didirikan. Tujuan dari dilaksanakannya forum ini adalah untuk mengevaluasi kinerja pengurus selama setengah periode kepengurusan. Forum ini dirangkaikan dengan pembacaan Laporan Pertanggungjawaban oleh presidium KKPMB dan dilanjutkan dengan pemberian tanggapan oleh peserta sidang. Forum ini dihadiri oleh pengurus KKPMB periode 2017-2019, panitia rapat Pleno 1, warga KKPMB serta dewan senior yang sempat meluangkan waktunya untuk bergabung.

" Saya merasa senang dengan adanya forum evaluasi ini, kita bisa sama-sama mengevaluasi dan tentunya membangun semangat untuk berlembaga kembali setelah mendengar kritikan dan saran dari warga KKPMB maupun dewan senior, selain itu saya juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia yang telah berjuang besar demi terwujudnya kegiatan ini" Ujar Ketua Umum.

Ada banyak sekali masukan dan kritikan yang diberikan. Tentang bagaimana keaktifan dan keseriusan pengurus dalam menjalankan roda kepengurusan serta membahas tentang program kerja yang belum dan telah terlaksana.

Irfan renaldi yang merupakan kader baru KKPMB juga sebagai ketua panitia mengharapkan agar setelah forum ini, Kepengurusan KKPMB lebih giat lagi dalam berlembaga mengingat waktunya tinggal beberapa bulan lagi dan tidak hentinya memotivasi warga kkpmb lainnya agar tetap berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang berlandaskan asas paguyuban ini.

Forum ini diakhiri dengan ketukan sebanyak tiga kali dan penyerahan hasil sidang pleno kepada sekretaris umum KKPMB yang disertai dengan tepukan semangat untuk awal yang baru lagi. [*/Rizkah].
Share on Google Plus

About KKPMB

Kerukunan Keluarga Pelajar Mahasiswa Batetangnga (KKPMB) adalah oragnisasi paguyuban yang menghimpun pelajar dan mahasiswa yang berasal dari desa Batetangnga.

0 komentar:

Post a Comment