Forum Laporan Pertanggungjawaban Setelah Kegiatan Seminar dan Lokakarya Kebudayaan

KKPMB.OR.ID | Kerukunan Keluarga Pelajar Mahasiswa Batetangnga (KKPMB) mengadakan Forum Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Seminar dan Lokakarya Kebudayaan Desa Batetangnga di Sekretariat sementara KKPMB, Desa Batetangnga, Kabupaten Polman, Sabtu (23/6/2018).

Forum ini merupakan forum terakhir dari kepanitian Seminar dan Lokakarya Kebudayaan Desa Batetangnga untuk mempertanggung jawabkan segala hal yang berkaitan dengan kegiatan yang dilaksanakan sepekan berlalu.

Sudah menjadi kebiasaan atau kultur dalam organisasi paguyuban ini mengadakan forum Lpj setelah melaksanakan kegiatan. Forum ini dihadiri oleh kepanitiaan, pengurus dan senior-senior yang menyempatkan dirinya untuk hadir mendengarkan bagaimana proses demi mensukseskan kegiatan Seminar dan Lokakarya.
 
"Jadi, forum ini memang sudah menjadi kewajiban bagi kepanitian untuk memaparkan bagaimana kondisi sebelum dan pada saat kegiatan berlangsung". Ujar ketua umum.

Banyak pertanyaan, masukan serta saran yang diajukan peserta forum kepada kepanitian, mulai dari bagaimana kondisi kepanitiaan, kesekretariatan, terutama masalah pendanaan. 

M. Ihsan Masdar selaku ketua panitia berharap agar setelah forum ini, Laporan Pertanggungjawaban berikutnya lebih bagus lagi karena sudah mengetahui apa saja yang perlu diperbaiki.

Forum ini diakhiri dengan penyerahan sisa dana kepada bendahara umum KKPMB yang digunakan pada kegiatan Seminar dan Lokakarya Kebudayaan Desa Batetangnga yang dapat dijadikan sebagai dana untuk kegiatan KKPMB selanjutnya. (Riskah*/)

Silahkan Download file LPj lengkapnya disini
Share on Google Plus

About KKPMB

Kerukunan Keluarga Pelajar Mahasiswa Batetangnga (KKPMB) adalah oragnisasi paguyuban yang menghimpun pelajar dan mahasiswa yang berasal dari desa Batetangnga.

0 komentar:

Post a Comment